Minggu, 13 April 2014

Mie Ayam


Agak pengen nakal dikit (makan mie) huehehe.. Sudah hampir 2 tahun belakangan ini aku dan suami berhenti (STOP!!!) mengkonsumsi makanan yang instan-instan seperti produk-produk kalengan dan mie instan. Biasanya kalo pas belanja bulanan selalu ada daftar deretan panjang tiap jenis rasa mie instan, sarden kalengan, buah leci/peach/koktail kalengan, sekarang udah aku skip enggak lagi belanja produk-produk yang diawetkan seperti itu. Karena udah mulai mikir tentang aset kesehatan buat masa tua nanti, hihihi.  Tapiiii, yang namanya orang yang normal yaa (hahaha, emang dulu ngga normal?!) ada rasa kangennyaa jugaak ternyata kepengen ngicip-icip dikit lah makan mie lagi, meski pun begitu aku tetep keukeuh loh ngga mau beli yang mie-mie instan lagi. So, alternatifnya sekarang aku ganti dengan mie ayam yang kebetulan pas aku pengeeen bangeetts (gegara kemaren nonton drama Let's Eat pas episod makan mie) paaasss bangeeet...mie ayamnya itu lewat depan rumah. Langsung dah tanpa pikir panjang ambil langkah lariii.... Hahaha. Hmmmm...rasanyaa...nyaamm! Enaak nyamie bangeett (maklum aku  lapaarr hihihi). Yaah...lumayan lah buat obat kangen makan mie, meski cuman sesekali ini aja ngga sering-sering ntar program sehatnya percuma donk...hehehe.  

Tidak ada komentar: