Kamis, 10 April 2014

Timlo Solo



Timlo solo Pak Nur yg ada didaerah gentan ini adl salah satu menu favoritku yang pass buat sarapan. 
Rasanya itu (menurut lidah aku lo yaa) jauh lebih maknyuss dan suegerrr daripada timlo solo p.sastro dan juga timlo-timlo solo yang lainnya. Hehehe...mianhae...
Disamping itu harganya pun juga jauh lebih murmer loh only IDR 6.500,-. 
Selain rasanya yang seger, harganya yang sangat terjangkau, yang paling aku sukaa adalah didepannya itu ada pemandangan sawahnya...sejuk diperut juga sejuk pula dimata. Hihihi.
Biasanya aku sama suami itu suka duduk-duduk dibale-bale bambu panjang depan sawah itu..hahaha.
Oiyaah, aku juga punya cara tersendiri loh pada saat sebelum menyantap timlo solo pak nur ini, pertama...kecap sambal aku tuang terlebih dulu diatas nasi putih, kemudian dikuah timlonya dikucuri dengan beberapa iris jeruk nipis, aduk merata. Nah, baru dech disantap sesuap demi sesuap...hasilnya seperti yang kalian lihat, langsung habis tak bersisa...




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ada nomernya warung pak nur ga ya?