Kamis, 03 Januari 2013

Cooking Show Sedap Saji




Sebetulnya acara cooking show ini udah agak lumayan lama, sich..
Tepatnya tanggal 9 bulan desember tahun lalu *nggak terasa sekarang udah masuk tahun 2013*
Cooking Show Sedap Saji ini diadakan di Hotel Sunan Solo. Walaah, ternyataa banyak bangeet yang hadir  500orang lebih kayaknya ada kali' yaa. Sayang..nggak sempet motret berapa banyak pesertanya, tp aseli dech byk buangeet yg ngikut.
Selain demo masak ayam opor kremes, bakpao kare ayam, sup wounton, dan iga sapi panggang, ternyata ada lomba masaknya, lo. Yang ikut lomba ada 5 kelompok, satu kelompok terdiri dari 5 orang. Dan aku ikut kelompok yang pertama.



Rileks dulu...
Hayooo...yang mana nich chef dan pesertanya?! kiri atau kanan?? he3*masyaAlloh, aku baru sadarr ternyata aku melebaaarr, sukses dech naik BeBenya...hahaha*



ki-ka : Ibu Eda, Ibu Ninik, Ibu PimRed Majalah Sedap, dan Pakar Boga Majalah Sedap

Alhamdulillah dari kelima kelompok yang mengikuti lomba. Kami berlima, aku dan salah satunya yang aku ingat cuma Ibu Ninik, menyabet juara ketiga...*hihihi, setidaknya ada peningkatan*.
Kalau dulu pas ikut seru-seruan lomba di acara cooking class nya tabloid koki, dari 3 kelompok masing-masing kelompok ada 3 peserta, kelompokku juara ketiga. Nah, yang ini ada peningkatan meski juara ketiga juga tapi kan masih lebih baik dari 2 kelompok yang lain *wekekekkk...ngeless.com*
Well, udah malem nich... Saatnya ditutup dulu lapak dan nebonya, besok pas longgar waktunya di up date lagi beritanya. Hari ini mesti istirahat dulu, karena besok ada acara bareng with my sohib.
So...., Met Malem Guys...!! Sampai ketemu lagi besook, yaaa. :-)


Tidak ada komentar: